alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
profile picture
Kaskus Addict #81
Quote:Original Posted By hellboy1109
Cara pesan nya gimana gan?? sepertinya ane tertarik...emoticon-Toast

apakah ada kontak W.A atau pin BBM?


Iya nih?
Bagaimana?
Quote:Original Posted By bluefresh
X-Pro6 Action camera produk terbaru yang tak kalah dari produk-produk Action camera tipe lainnya. dibekali sensor kamera 12 megapixel,menghasikan kualitas rekaman video Full HD Movie 1080P 30fps, lensa Wide angle 170

FULL HD BOS... geblek amat.. kl mau blackcampaign bandingin sm produk lain,. yg pinter dikit


taeeeee NGAKAK gw baca ini wkwkwwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vynix


itu dapet segitu semua kelengkapannya gan???

emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


iya nih, mantap kali fasilitas yg didapet,
jadi ngiler, ada testi buyer ga yaa
Quote:Original Posted By etalse
bisa cod an ga, sama bisikin haraga netnya ya gan??


nitip jejak yang ini aja lah :v :v :v
profile picture
Kaskus Holic #85
salah satu bukti nyata jumlah post berbanding lurus dgn ke picekan matanya .emoticon-Ngakak (S) Quote:Original Posted By whiscas
jauh kualitasnya sama go pro, sama xiaomi yi aja mungkin sama, tapi ini harga lebih mahal
masih HD lagi, belum FHD

gak istimewa ah


emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By whiscas


lah, liat aja sendiri bos hasilnya, emang jelek kok,
oke, gw salah, ternyata dia fullhd, tapi 30 fps doang kok, bukan standar 60fps.
siapa juga mau black campaign, gw mah mau jujur aja gan
bukan seller juga ane mah,


Bocah udik t*lol emoticon-Ngakak (S)
galau antara brica b pro 5 vs X-pro6 ...... emoticon-Bingung (S)
profile picture
Kaskus Addict #88
Quote:Original Posted By whiscas
jauh kualitasnya sama go pro, sama xiaomi yi aja mungkin sama, tapi ini harga lebih mahal
masih HD lagi, belum FHD

gak istimewa ah



Quote:Original Posted By whiscas


lah, liat aja sendiri bos hasilnya, emang jelek kok,
oke, gw salah, ternyata dia fullhd, tapi 30 fps doang kok, bukan standar 60fps.
siapa juga mau black campaign, gw mah mau jujur aja gan
bukan seller juga ane mah,



Quote:Original Posted By in.shadoww






aneh banget emang sama user kaskus, ada yang kritik produk, ko pada marah2 cem fanboy.

sekedar menegahi ya..KITA ini buyer, bukan produsen,seller atau apa. jadi wajar ko kalo kritik, baik pedes,ataupun pedes banget. toh kita kan buyer dan user.

malah kiritikan pedes itu masukan banget buat produsen kalo emang mau melakukan perbaikan produk emoticon-Big Grin


entah kenapa ane rasa ini most stupid comment nya,, emoticon-Hammer (S)

1. Itu bukan buyer.. masih calon buyer.
2. Itu bukan kritik.. itu komentar menjatuhkan (karena kritik pake fakta, ini mah kasih standart semaunya)


Ninggalin jejak buat TS..
ane GoPro user yang pengen cari alternatif..
tapi tunggu review dlu.
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #89
PM agan full
tinggalin jejak dulu ah... barang bagus nih
profile picture
Kaskus Addict #91
bakalan berubah haluan nih emoticon-Matabelo
kemaren sempat ngelirik vendor yang itu..
profile picture
Kaskus Addict #92
Quote:Original Posted By nandaganteng
galau antara brica b pro 5 vs X-pro6 ...... emoticon-Bingung (S)


hemmm pertanyaan sama

udah ada reviewnya kahh
profile picture
Kaskus Addict #93
Ada breket yg buat di mobil dan motor kg yah?
profile picture
Kaskus Addict #94
Quote:Original Posted By nandaganteng
galau antara brica b pro 5 vs X-pro6 ...... emoticon-Bingung (S)


ninggalin jejak, sXan penasaran d range harga sgtu sma dpt kelengkpan ini itu, klo d banding sama brica b pro 5 , gmn hasil'y
profile picture
Aktivis Kaskus #95
masukin list dulu biar semangat nabung
daerah mana gan? emoticon-I Love Indonesia (S)
Kira2 sama brica bpro 5 alpha edition bagus mana ya?
Harga ga beda jauh, mungkin ada yg bisa bantu reviewnya?
ninggalin sendal

answer you ask & said

Quote:Original Posted By lilo.ice.
hrganya 1,5jt gan? Waterproff kan?

iya,tapi pakai casenya donk gan ,,

Quote:Original Posted By kyoshiro-mibu


bantu seller aja dan menjelaskan buat yang ndak ngerti standar itu 30 fps bos klo udah 60 fps itu bukan standar tapi udah masuk ranah slomo (slow motion). format standar movie aja malah nggak sekitar 24fps aja kok kalo nggak salah.

untuk perbandingan dengan xiaomi yi, kalo dibilang harga lebih mahal harus dibandingkan juga dengan aksesoris yang diberikan. xiaomi yi kalo harus beli Waterproof dll jatuhnya mahal juga sih.

kalo go pro... ya elah gan harganya juga berapa kali lipatnya hehehehe

saya cuma bantu sundul aja dan bantu sellernya. bukan karena saya juga jualan atau temennya seller.

iya, makasih gan sudah buat yang lain tersenyum manis ,,

Quote:Original Posted By gondilax
klo microSD 32GB kira2 durasinya brp lama untuk ambil video FHD?
dan battery tahan brp lama saat video record?
soalnya battery 900 mAH.

kan ada review videonya gan ,,
pengambilan normal hingga setengah jam gan ,,

Quote:Original Posted By vynix

itu dapet segitu semua kelengkapannya gan???
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

ia gan, segitu ,,


Quote:Original Posted By hellboy1109
Cara pesan nya gimana gan?? sepertinya ane tertarik...emoticon-Toast

apakah ada kontak W.A atau pin BBM?


021 91687777

Quote:Original Posted By ghaara
Gan sya minat
kontaknya mana y kok gk ada?

idem gan ,,

Quote:Original Posted By Erwendhy83
Bisa dikirim gak gan brangnya ?

bisa donk gan .. kan pengiriman ke seluruh indonesia ,,
JNE

Quote:Original Posted By etalse
bisa cod an ga, sama bisikin haraga netnya ya gan??

meluncur ke bunker ane aja gan ,,

Quote:Original Posted By SunXing
jadi ngiler lihatnya, toko dimana gan?

di buka aje linknya gan ,,
kalau mau dteng ke kantor ops kami juga bisa ,,
hanya kantor ops ya gan ,,

Quote:Original Posted By JoePryMan


Iya nih?
Bagaimana?

idem gan ,,

Quote:Original Posted By jr1945
PM agan full

udeh gan, udeh ane apusin ,,

Quote:Original Posted By farrelarsenal25
daerah mana gan? emoticon-I Love Indonesia (S)

jakarta pusat cempaka mas gan ,,
Quote:Original Posted By whiscas


lah, liat aja sendiri bos hasilnya, emang jelek kok,
oke, gw salah, ternyata dia fullhd, tapi 30 fps doang kok, bukan standar 60fps.
siapa juga mau black campaign, gw mah mau jujur aja gan
bukan seller juga ane mah,


beli dlu bray ,baru bicara emoticon-Ngakak