alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
profile picture
Kaskus Addict #241
maharnya mantap ya puh,sesuai sama kualitas nya hehe...blm sanggup nih,kl ada yg hemat alias menengah kebawah sekali boleh juga puh xixixi...
semalam selasa kliwon smoga temen" pada sempat urus mustikanya

LAPAK PLAYBOY 18+

Quote:Original Posted By popon83
maharnya mantap ya puh,sesuai sama kualitas nya hehe...blm sanggup nih,kl ada yg hemat alias menengah kebawah sekali boleh juga puh xixixi...


ya begitulah gan,disesuaikan saja..
Numpang lewat aaah..

Paket hemat ada ga puh?
Bugjet 350-500k

LAPAK PLAYBOY 18+

Quote:Original Posted By kaiden666
Numpang lewat aaah..

Paket hemat ada ga puh?
Bugjet 350-500k


monggo silahkan lewat aj gan

profile picture
Kaskus Addict #246
Xxxxxx

LAPAK PLAYBOY 18+

Quote:Original Posted By khoivin
puh, bbmnya ane invite dari kemarin kok belum direspon ya? mau tanya tanya paket nakal nih


Sori om,paketnya mati,klo misal gtu bisa sms aj dulu,ntar d respon
Mungkin siang ini bbm aja
ninggalin jejek dulu puh..
Monggo gan
Mas ini saya yang di jkt pesen paket ,. Kok no resinya ga di kasi ya? Padahal kata mas rsgil sdh dikirim per tanggal 22 dec 2016 kemarin

Tlg no resi di bbm ke saya dan kbrin saya

Makasih

LAPAK PLAYBOY 18+

Quote:Original Posted By lux.flux
Mas ini saya yang di jkt pesen paket ,. Kok no resinya ga di kasi ya? Padahal kata mas rsgil sdh dikirim per tanggal 22 dec 2016 kemarin

Tlg no resi di bbm ke saya dan kbrin saya

Makasih


Yg atasnama siapa ya?bbm aj,atau sabar dikit..
Yg jls suda sy kirim,dgn paket yg pling cepet,klo lama,silahkan komplen ke expedisinya..
ijin ninggalin jejak hu

Paket

Paket sudah di terima , ya mas ragil , lain kali di bbm no resinya mas ragil
Bungkusnya rapi banget hehehe

Skrg dalam proses belajar menggunakannya
Sy klo sempat pasti langsung kirim resi,maaf bila waktu sy terbatas,maklum karna serba sendiri

LAPAK PLAYBOY 18+

Quote:Original Posted By tackhin
ijin ninggalin jejak hu


Oke om
profile picture
Kaskus Maniac #256
Izin ndeprok dan ninggalin jejak di lapak ini ya gan..thx

LAPAK PLAYBOY 18+

Quote:Original Posted By Cucigosok
Izin ndeprok dan ninggalin jejak di lapak ini ya gan..thx


Monggo gan silahkeun...
profile picture
Aktivis Kaskus #258
hai om... ninggalin jejak dulu yah....

sambil bantu up nya...

LAPAK PLAYBOY 18+

Quote:Original Posted By masteroka
hai om... ninggalin jejak dulu yah....

sambil bantu up nya...




oke om titip sandal jgvboleh
pm dong gan untuk harga paket nakalnya hehe