alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
amankan update
maaf mpuh mau nanya mpuh kalo target saya di jakarta
dia di banjarmasin bisa?
profile picture
Kaskus Maniac #23
Quote:Original Posted By anbukakashi
maaf mpuh mau nanya mpuh kalo target saya di jakarta
dia di banjarmasin bisa?


Idem..lokasi antara pemohon dan target berbeda daerah berbeda kota apa bisa?

Terima kasih
walah lapak baru, peraturan "garansi"nya berubah jadi yg baru, telat ane ahahah
Ninggalin jejak sekalian bantu sundul ya puh emoticon-Sundul

ninggalin jejak dulu... wkwk...emoticon-Big Grin
puh, ane bisa minta alamatnya? ane mau konsultasi puh
Pm in ya puh
makasii
Quote:Original Posted By reymert
puh, ane bisa minta alamatnya? ane mau konsultasi puh
Pm in ya puh
makasii



add aja pin bb nya gan. langsung tanya.
izin ninggalin jejak dulu., hehe emoticon-Big Grin
semoga aja ini bukan dupal/tuti, soalnya ane udah muter2 kaskus selama 1 bulan gak ada yg jelasemoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Ditunggu efeknya ya puh
Gmana kelanjutan Gan?
profile picture
Kaskus Addict #33
bisa mahar dibelakang ga?
pake hitam diatas putih gpp gan
top neh....emoticon-Sundul
Permisi mbah
Saya mau tanya
Sudah saya inbok
Untuk target yg dibawah umur bagaimana?
Quote:Original Posted By kodhokk
Permisi mbah
Saya mau tanya
Sudah saya inbok
Untuk target yg dibawah umur bagaimana?


ente baca page 1 gak siemoticon-Bingung emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By kodhokk
Permisi mbah
Saya mau tanya
Sudah saya inbok
Untuk target yg dibawah umur bagaimana?

Inbox yang mana

lokasi mana yah puh kalau boleh di pm'in

emoticon-Nyepi
bisa konsultasi dulu gak puh?
Quote:Original Posted By nightymonkey
bisa konsultasi dulu gak puh?


Silahkan..hub kontak saya langsung