alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
profile picture
Kaskus Addict #21
Per hari ini coba peruntungan untuk make jasa agan iwan untuk apply cc BNI. Invite pin dan chat whatsapp buat mastiin kelengkapan berkas yang dibutuhin. Semoga pengajuan ane bisa di approve ya gan
kartu udah di tangan gan, proses cepat tanpa ribet.
kartu

Bisa dari luar JABODETABEK mas? daerah medan bisa?
tinggalin jejak dulu gan....
emoticon-Sundul Up

ktp + npwp doank bisa gak ?
Mas Iwan

saya dengan Danish

terima kasih bgt setelah menunggu kurang lebih 1 bulan akhirnya kartu kredit saya sampai jg,
saya senang bgt mas, krn ini kartu kredit pertama saya hehe.

untuk Agan2 yg ingin punya cc BNI di Jamin anda ktm orang yg Tepat,
orang nya ramah selalu di jelaskan dgn baik jika ada yg saya ingin tanyakan,
pokoknya recommended bgt deh,
Thanks Ya, sukses n sehat selalu ya mAs.. hehe sekian..
Mas Iwan

saya dengan Danish

terima kasih bgt setelah menunggu kurang lebih 1 bulan akhirnya kartu kredit saya sampai jg,
saya senang bgt mas, krn ini kartu kredit pertama saya hehe.

untuk Agan2 yg ingin punya cc BNI di Jamin anda ktm orang yg Tepat,
orang nya ramah selalu di jelaskan dgn baik jika ada yg saya ingin tanyakan,
pokoknya recommended bgt deh,
Thanks Ya, sukses n sehat selalu ya mAs.. hehe sekian..
Quote:Original Posted By BombyeGitz
Mas Iwan

saya dengan Danish

terima kasih bgt setelah menunggu kurang lebih 1 bulan akhirnya kartu kredit saya sampai jg,
saya senang bgt mas, krn ini kartu kredit pertama saya hehe.

untuk Agan2 yg ingin punya cc BNI di Jamin anda ktm orang yg Tepat,
orang nya ramah selalu di jelaskan dgn baik jika ada yg saya ingin tanyakan,
pokoknya recommended bgt deh,
Thanks Ya, sukses n sehat selalu ya mAs.. hehe sekian..


emoticon-Selamat

jejak gan mau apply bni nya nih kek nya r3comend nih
ktp + npwp aja bisa gak gan
ktp npwp aja bisa ?
ktp npwp aja bisa
ninggalin jejak dlu
udah ditlpn sama analis tgl 19 mei
masih tunggu info slanjutnya
semoga cc saya approve ya
sukses selalu buat pak iwan
trimakasih
emoticon-Sundul Up

GRATIS Kartu Kredit BNI PROMO Cicilan 0% Gratis Iuran. Bisa *Apply 2 Kartu Platinum

Mas Iwan super banget pokoknya, tanggal 29 April apply, tanggal 10 Mei dikontak analis.... Tadi kartunya datang dua-duanya. Mas Iwan ini orangnya sabar, ditanya bulak balik tetep direspon gak pake lama, recomended banget pokoknya.. GRATIS Kartu Kredit BNI PROMO Cicilan 0% Gratis Iuran. Bisa *Apply 2 Kartu Platinum
mo kasih testi nih gan
recsell dah ni agan 1emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
bner2 di bantu ama agan 1 ini
Penampakan
ktp aja bisa + npwp. whatsapp ane bos..
profile picture
Kaskus Addict #40

anual free

kartunya anual free for life ato setahun pertama ya gan