alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Quote:Original Posted By kambingg
Ada 3 transaksi masuk ke rekening ane emoticon-Cape d... (S)


bwk


Ane gan trf terakhir an. M zainul arifin sebesar 400.111

Sorry lg d luar jd blm bs PM
profile picture
Kaskus Addict #22
Quote:Original Posted By tempakull


Ane gan trf terakhir an. M zainul arifin sebesar 400.111

Sorry lg d luar jd blm bs PM


cek pm gan
profile picture
Kaskus Addict #23
DOPOST
Quote:Original Posted By lova
emoticon-Kemana TSnya?
penipu anjing !!!


Quote:Original Posted By vanoci.shop
Jgn bli dsini!! Penipu! Uang sy udh dimakan sm dia! Hati" sm no rek bca an humairoh


Quote:Original Posted By dimpogo66
Penipu ini gan!!

uang sudah di teransfer tapi barang tidak dikirim.

data yg dikasih ke ane sepertinya KTP palsu gan

Nama KTP. ALVAN HANDYKA YUDHA Z
KTP Kota Batu Jawa Timur

NO Rek. BCA 2480051460 a.n KALAM IFTIKAR AL FATIH

Istick pico + serpent mini
Istick pico + serpent mini
Istick pico + serpent mini


Quote:Original Posted By sawotratap
Astaga..pantesan ane ajak cod gak direspon..
Ternyata kampret nih org


Quote:Original Posted By fathirmgz
Mas aku yang ketipu atas nama susilowati z chat ane via whatsapp 081224553669 makasih


semoga badjingan asli penipunya ketangkep masyarakat biar d gebukin.......
ada yg laporin momod belum nih makhluk hina...

Saya pemilik ASLI KTP yg dipake sama penipu
jadi buat agan2 yg jadi korban juga saya mohon maaf,
dan mungkin kalo mau rame2 kita urus bareng ke polisi saya siap.

atau ada ide yg lebih bagus mungkin.
karena posisi saya juga sangat di rugikan ini

thank
wah pantesan gue ajak make rekber gamau, hampir tergiur karna harga murah, kata dia kalo ga percaya suruh liat transaksi jual-beli pulsa dia, padahal cuma ada 1testimoni doang dr akun clone, mgkn akun dia atau dari jasa testimoni
Quote:Original Posted By 7INF7
Saya pemilik ASLI KTP yg dipake sama penipu
jadi buat agan2 yg jadi korban juga saya mohon maaf,
dan mungkin kalo mau rame2 kita urus bareng ke polisi saya siap.

atau ada ide yg lebih bagus mungkin.
karena posisi saya juga sangat di rugikan ini

thank

AKU SIAP KE POLISI
lanjut WA ae mas, ben gak tambah parah iki anjing penipu !!
Quote:Original Posted By kambingg
PERHATIAN GAN!


Ane yang punya rekening a.n kalam iftikar al fatih.

Saya mau klarifikasi, ini bukan lapak ane, lapak temen ane, ane ga kenal sama sellernya.

Ane cuman tukang pulsa yang di jadiin kambing hitam sama si seller.
Ane mau minta maaf sebesar besarnya, karna ada 2 atau 3 transferan yang masuk ke ane. dan si seller muter uangnya buat beli PULSA di ane.

SEKALI LAGI ANE MOHON MAAF SEBESAR BESARNYA.

Silahkan pm atau cek CP ane di lapak ane buat klarifikasiinnya, disini kita SAMA SAMA KETIPU emoticon-Frown



ini berarti ente kenal dong sama orang nya ???
coba uplod kesini data nya....
uppp gan..
upppp gan
profile picture
Kaskus Addict #32
Quote:Original Posted By lova


ini berarti ente kenal dong sama orang nya ???
coba uplod kesini data nya....


ane ga kenal sama sekali gan, dia beli pulsa doang ke ane

(ane udah kontek kontekan sama 3 korban yang trf ke rek ane)
Quote:Original Posted By tempakull
uppp gan..


ga usah di up gan, percuma sekarang fjb cm bisa di sundul yg punya lapak.
silahkan bikin trit surat terbuka aja di kaskus biar dimasukin daftar blacklist dan ditindaklanjuti sama momod.
Pengen sii gan.. Tp sy gak ngerti gmn cr bkin nya... Maklum msh newbie.. Mknya bs ketipu jg.. Hikzzz

Ketipu

Mas aku juga ketipu chat chat bisa via wa 081224553669

Ketipu

Quote:Original Posted By vanoci.shop
Pengen sii gan.. Tp sy gak ngerti gmn cr bkin nya... Maklum msh newbie.. Mknya bs ketipu jg.. Hikzzz


Chat ane mas di wa 081224553669