alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 11

profile picture
Kaskus Addict #6021
Quote:Original Posted By metalcrayz
WTS
- Final Fantasy XV 400k Reg 3
- Digimon Cyber Sleuth 250k Reg 1
Blm termasuk ongkir.
Lokasi Bogor.
Minat langsung sms/wa 087870878789

PICT


emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Permisi

Saya mau menawarkan jasa rental BD PS4
Biaya sewa 120K untuk 3 BD game selama 1 bln ( 30 hari dan masa pengiriman ke tempat agan tidak dihitung )

BONUS:
-. Gratis ongkir ke seluruh Indonesia saat pengiriman( tidak berlaku jika ingin tukar BD dan sewa PS VR)
-. Diskon 50% bagi yang berulang tahun pada saat menyewa (fotokan KTP agan)
-. Bagi yang memperoleh Platinum Tropy dari BD yg disewa akan saya berikan cashback 50% dari biaya sewa
-. Sewa 5x berturut-turut gratis PS + 1 bln

Paket Sewa PS VR :

Paket A. PS VR + PS camera
-. 1 Minggu = 250k
-. 1 Bln ( 30 hari ) = 800k

Paket B. PS VR + PS camera + BD game ( bisa tukar 2x)
-. 1 Minggu = 300k
-. 1 Bln ( 30 hari ) = 900k

-. Ongkir PS VR ditanggung sepenuhnya oleh penyewa

BONUS :
-. DIskon 50% dari tarif sewa PS VR jika perpanjang masa sewa berlaku untuk 1x perpanjang masa sewa
Cth ( sewa VR Paket A 1 minggu dan perpanjang lagi 1 minggu tarifnya hanya 125k jiak perpanjang lagi dikenakan tarif normal)
-. Jika ingin menambah PS Move dikenakan biaya tarif tambahan 50k/ minggu atau 100k/bln beserta deposit untuk PS move
-. jika ingin menghemat waktu dan biaya pengiriman agan2 bisa langsung menyewa 3BD sekaligus tanpa dikenakan tarif tambahan
namun perlu dikenakan biaya deposit tambahan sesuai BD yang disewa



Untuk COD bisa di Surabaya ( Indomaret Point Ubaya Tenggilis, daerah UK Petra Siwalankerto) atau daerah Mojokerto

WTS :
-. DMC HD = 250k

Agan2 bisa hubungi ane di no 085733410067 atau add pin bb ane D55EB460 Feel free to ask

No tipu ya gan..
profile picture
Kaskus Addict #6023
Quote:Original Posted By Baagil
Wts
Drive Club 100k nobox
Dragon age 100k nobox

Wtb / BELI *region 3 aja ya*

Nier
Crash bandicoot
Batman
Gow 3
Ghost recon
The last of us
BF 1
Titanfall 2
Nioh

Cod Binus syahdan only
Didanya toped / bukalapak

Sms . Wa . 0838 7242 4471


WTS:
METAL GEAR SOLID 5 PHANTOM PAIN 220 RIBU.
KONDISI MULUS

YANG MAU SEWA JUGA BISA, CUMA 50 RIBU PER BULAN.

WA/SMS: 08192024705

penampakan


profile picture
Kaskus Maniac #6025
Wts :

- Fifa 17 reg 3 @250,000 nett
- Mafia 2 @250,000 nett

Wtb :
- Persona 5
- Mgs 5 tpp
Tawarin aja kalo ada gan

Ambil paketan 480.000 aja include ongkir max 10rb

Foto via wa 0877 7671 5352





WTS
Witcher 3 Reg All 250rb
Destiny REG 3150rb
Take All 326rb

COD BANDUNG Daerah Univ Telkom
Kirik via Jne
Prefer COD
085211999270 WA ONLY
WTS (Want to Sell) BD Game PS4 2nd kolpri:
1. Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness-[Reg3]-300.000
2. World of Final Fantasy-[Reg2]-400.000


SOLD History:
1. Dragon Age Inquisition-to [terryap, Jakarta], via Go-Send
2. Dragon Quest Heroes-to [Tk.Baren, Jakarta], via COD
3. Fairy Fencer F: Advent Dark Force-to [TimTamRez, Depok], barter via COD
4. Infamous Second Son-to [piscesboys, Jakarta], via Go-Send
5. Infamous First Light-to [Bowgy, Purwodadi], via JNE
6. Mafia III-to [Rezi48, Jakarta], barter via COD
7. Samurai Warriors 4 Empires-to [HD, Surabaya], via JNE
8. Tales of Zestiria-to [TimTamRez, Depok], barter via COD
9. Uncharted The Nathan Drake Collection-to [DM, Jakarta], via Go-Send
10. Uncharted 4: A Thief’s End-to [yoshiokamatsu, Jakarta], via COD
11. Watch Dogs 2-to [yahoo!id, Surabaya], via JNE


Notes:
1. Game yang dijual second koleksi pribadi dan umumnya sudah ane tamatkan platinum.
2. Untuk kode DLC, anggap saja sudah diredeem, boleh dicoba untuk diredeem lagi oleh agan.
3. Harga di atas yang ane sebutkan tidak termasuk ongkos kirim.
4. Boleh dicoba nego tipis gan, tapi jangan nego afgan rossa yak gan.
5. Bagi agan yang mau beli borongan (dan minta diskon) atau barter (COD only), bisa langsung hubungi ane.

Terima COD only untuk daerah:
Jakarta Utara (Pluit, Jembatan Dua, Glodok, Kota dan sekitarnya) di luar jam kerja
Jakarta Barat (Grogol, Central Park, Taman Anggrek dan sekitarnya) di luar jam kerja
Daerah yang lain kirim kirim lewat JNE atau Go-Send.
Metode pembayaran menggunakan transfer lewat rekening Bca.

CP : via Whatsapp 081908479512

Thanks Kaskus
Thanks Jojov


penampakan lapak
profile picture
Kaskus Holic #6028
WTS


- Little Big Planet 3 Reg All : 190rb (masih baru segel)
- Assassins Creed Syndicate Reg 2 English : 250rb

Penampakan bisa Via WA

PSN Card IDR 100 : 115rb
PSN Card IDR 200 : 218rb
PSN Card IDR 300 : 330rb
PSN Card IDR 400 : 430rb
PS+ 3 Bulan Asia : 140rb
PS+ 12 Bulan Asia 380rb

:sale :sale :sale

No tipu2
NO BID N RUN!!!
Rekber Welcome

WA 081390662673 / SMS 085786623583
COD Purwokerto

TESTIMONIAL tritri03

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 11

Thanks KASKUS emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By alkahfiwijaya
Wts

Uncharted lost legacy reg 3
Uncharted collection reg all
All dlc used
Sepaket Rp 650.000
Minat hub wa 08127212279
Transaksi only direct transfer or tokped
Thanks.


WTS (yang ga ada keterangan anggap dlc used), semua bd mulus, box kondisi wajar second
1. Republique reg2 - 175k
3. Battlefield hardline reg3 - 215k
5. Akiba's trip undead & undressed regall - 235k
7. Xcom 2 reg3 - 325k
9. Mighty no.9 fullset dlc unused reg3 - 250k
13. Watchdogs 2 deluxe edition reg3 dlc unused (zodiac killer mission, punk rock pack) - 500k
14. Tearaway unfolded reg3 - 215k
16. Grand kingdom regall - 325k
17. Alienation reg3 - 225k

*nomor yg sudah dihapus berarti SOLD
Pic lengkap via wa
Cod tebet jaksel
Wa/sms 087886576479
profile picture
Aktivis Kaskus #6031
Quote:Original Posted By enddlezz
WTS BD PS4 2nd, koleksi pribadi, kondisi mulus

1.Digimon Story Cybersleuth
reg 3 250.000
2.Digimon World Next Order
reg 3 450.000
3.Tekken 7 (DLC belum dipakai)
reg 3 450.000
4.Final Fantasy XV
reg 3 375.000
5.Just Dance 2017 << langka
reg 3 450.000
6.Dragonquest Builders
reg 3 175.000 (cuma buka segel, bd blm pernah masuk ps4)


Ambil semua 2.000.000 + free ongkir

Foto bisa request lewat WA

alasan jual, ga sempet main, bd jarang digunakan

wa/sms/call ke 08179593556

barang ada di jawa tengah, prefer kirim pakai jne
klo cod di jakarta di tanggal 20an september pas gw ad urusan ke jakarta
terima kasih


profile picture
Kaskus Maniac #6032
Quote:Original Posted By BabyUnited
WTS MASS EFFECT ANDROMEDA REG 3

Mulusss.. semulus paha Raisa emoticon-Genit:

DLC Used

Price 270rb boleh nego emoticon-army:

menerima COD hanya di sekitar Mega Kuningan.. lainnya by JNE or Gojek aja..

mau tanya2, pic, dll langsung WA aja ke 0858 1434 1515

#BabyUnited is Verified Seller by Kaskus emoticon-army:
emoticon-Traveller


emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #6033
WTS:


## PS4 Stuff Trade Room &#91;WTS/WTB/BARTER&#93; -ORI ONLY- ## - Part 11

THE LAST OF US
Reg 3/All - Rp 250.000


CP: 0818 0829 8007 (SMS/WA)

WTS bd PS4
COD BDG / luarkota jne

1.Mad max reg 3 225rb

2.Minecraft Story Mode complete adventure SOLD

3.Injustice 1 god among us 150rb bd only no box

smua harga nett,kondisi mulus
sms / wa O857-2OI-33339


## PS4 Stuff Trade Room &#91;WTS/WTB/BARTER&#93; -ORI ONLY- ## - Part 11
AWESOMENESSPANDA
JASA RENTAL GAME PS4 DEPOK

Terima BD punya agan sebagai Deposit Jaminan




Area Coverage :Sementara Khusus Depok dan Sekitar nya (Ciganjur, Lenteng Agung, Cilandak, Ragunan, Cinere)





Order, inquiries or further information, please contact :
087775921982 WA - CALL - iMessage - Telegram - NO SMS




profile picture
Kaskus Addict #6036
Digicore Game
Jasa Sewa Game Digital PS4

Silahkan kunjungi website kami : https://digicoregame.com

Permisi bro / sis / gan. Di sini kami menawarkan sistem jasa sewa game digital ps4 dengan harga yang kompetitif dan pastinya akan lebih memudahkan para gamers.

~ Harga Sewa :
** ALL YOU CAN PLAY ( FULL ACCESS LIBRARY GAME )
** Bebas ganti game sepuasnya ( Setiap penyewa dibatasi 1 game/account yang artinya anda di perbolehkan ganti game setelah mengembalikan game/account yang lama )
- 1 Minggu = IDR 35.000;
* Free 1 hari buat download game yg di sewa. Jadi total masa sewa adalah 8 hari.
- 2 Minggu = IDR 60.000;
* Free 1 hari (Total masa sewa 15 hari)
- 1 Bulan = IDR 100.000;
* Free 2 hari (Total masa sewa 1 bulan + 2 hari)
- 6 Bulan = IDR 500.000;
* Free 7 hari (Total masa sewa 6 bulan + 7 hari)
- 1 Tahun = IDR 1.000.000; (Deposit Only IDR 200.000)
* Free 14 hari (Total masa sewa 12 bulan + 14 hari)


** Biaya keterlambatan IDR 8000 / hari

~ Silahkan cek ketersediaan game di bawah link ini :
http://bit.ly/DigicoreGamelist


~ List Update Game Terbaru :
* Knack 2
* UNCHARTED: The Lost Legacy & Jak and Daxter: The Precursor Legacy
* Agents of Mayhem
* Sonic Mania
* Hellblade: Senua's Sacrifice
* Crash Bandicoot N. Sane Trilogy
* DiRT 4
* The Walking Dead: Season 3 & My Name Is Mayo
* Tales Of Berseria
* Injustice 2


~ Library Games
List Game


~ Contact Person :
Line : juanda.00
BBM : 5BF8F78C
Phone / Whatsapp : +639176539134


Silahkan kunjungi website kami : https://digicoregame.com
Shopee Indonesia Digicoregame : https://shopee.co.id/digicoregame
Follow us on Facebook / Instagram @digicoregame untuk updatean game terbaru.


Lapak utama disini
profile picture
Kaskus Addict #6037
Quote:Original Posted By zakkiruiner
Permisi gan, numpang jualan yak.

WTS DARK SOULS 3

Kondisi Mulus. DLC used.
Harga: Rp300.000 saja
Gambar via WhatsApp aja lah ya. Ane jamin ga ada Minus.

Bisa COD sekitaran Depok
WhatsApp: 089666687836


Sundul gan
WTS :

1. Call of Duty : Advanced Warfare,
Reg 2, IDR 225k,

2. Tekken 7,
Reg 3, IDR 475k,

3. Persona 5 - Steelbook Edition,
Reg 2, IDR 525k,

4. Metal Gear Solid V - The Phantom Pain,
Reg 3, IDR 250k,

5. Samurai Warrior - Spirit of Sanada,
Reg 2, IDR 400k,

6. Watch Dogs 2,
Reg 3, IDR 375k,

7. Batman : Arkham Knight (GOTY Edition),
Reg 2, IDR 250k,

8. Dragon Quest Builder,
Reg 3, IDR 225k,

9. Mafia III,
Reg 3, IDR 250k, (New and Sealed)

10. DMC (Devil May Cry) - Definitive Edition
Reg 2, IDR 250k,

11. Toukiden Kiwami,
Reg All, IDR 250k,

12. Final Fantasy XV - Steelbox Special Edition,
Reg 2, IDR 475k,

13. Kingdom Hearts HD 2.8
Reg 2, IDR 425k,

14. Uncharted : The Lost Legacy
Reg All, IDR 450k,

Condition : All Mulus
Price : Negotiable (Beli banyak dpt diskon)
Barter : OKE
CoD : Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran (tmpt lain bisa janjian dulu)
Online Shop : Tokopedia, Bukalapak n Shopee ready!

WTB :
1. Injustice 2
Reg 3, with DLC

WA : 08159277872

Thx agan2!
profile picture
Kaskuser #6039
WTS
Valkyria Chronicles Remastered STEELBOOK EDITION Reg. 1 (Rare !)

Price 300k, Negotiable

Contact (WA only !) . 085601865960
COD Semarang, lainnya via JNE
profile picture
Kaskus Addict #6040
WTS:

DISHONORED 2 reg.3 @300rb

Gambar



Minat? SMS / WA : 081510106373

Lokasi? Salemba, JakPus