alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 11


JUAL SANTAI

- FIFA 16 100rb
- FALL OUT 4, 250rb
- Devil May Cry 5 DE 330rb
- AC Black Flag 250rb
- AC syndicate 325rb
(Exclude ongkir)

BELI SANTAI

- DMC 4 / Special edition 250rb

All NETT!! (Nego No Respon)
Klo ada dlc anggap saja used

Cod sekitaran
Lebak bulus jaksel (after office hour) ,
Tugu Tani jakpus (office hour)
Atau GOJEK/JNE
Minat serius by WA
081298588542
profile picture
Kaskus Addict #1242
Quote:Original Posted By sanmil28
WTS The Witcher 3 Complete Edition Region 1
Kondisi Sangat Mulus
Baru dimainkan 2x
Jual karena ga sesuai genre
Ane lepas Rp400.000 aja
No Nego
COD only
Senin - Jumat sekitaran Mega Kuningan
Sabtu Sekitaran Tugu tani
Silahkan WA 081213188803 bagi yg berminat
Thanks


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #1243
PROMO NGABUBURIT !!! BAYAR 75ribu BISA SEWA 2bulan

RENTAL GAME / BD ORIGINAL PS4
(Klik Gambar untuk Prosedur Lengkap)

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 11

Contoh Barang yang Akan Diterima Penyewa :
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 11
(BD Disc, Box Crystal CD, Cover Print Handmade)


BBM 5405AA29- WhatsApp (No Call/SMS) 081287265056


Pengiriman (Senin s.d Kamis dan Sabtu) via JNE/ POS / TIKI
Jumat/Minggu/Hari Libur : OFF (Nggak Ada Pengiriman Gan)

Permisi

saya mau menawarkan jasa rental BD PS4
Biaya sewa 120K untuk 3 BD game selama 1 bln ( 30 hari dan masa pengiriman ke tempat agan tidak dihitung )

BONUS:
-. Gratis ongkir ke seluruh Indonesia saat pengiriman( tidak berlaku jika ingin tukar BD dan sewa PS VR)
-. Diskon 50% bagi yang berulang tahun pada saat menyewa (fotokan KTP agan)
-. Bagi yang memperoleh Platinum Tropy dari BD yg disewa akan saya berikan cashback 50% dari biaya sewa
-. Sewa 5x berturut-turut gratis PS + 1 bln

Paket Sewa PS VR :

Paket A. PS VR + PS camera
-. 1 Minggu = 250k
-. 1 Bln ( 30 hari ) = 800k

Paket B. PS VR + PS camera + BD game ( bisa tukar 2x)
-. 1 Minggu = 300k
-. 1 Bln ( 30 hari ) = 900k

-. Ongkir PS VR ditanggung sepenuhnya oleh penyewa

BONUS :
-. DIskon 50% dari tarif sewa PS VR jika perpanjang masa sewa berlaku untuk 1x perpanjang masa sewa
Cth ( sewa VR Paket A 1 minggu dan perpanjang lagi 1 minggu tarifnya hanya 125k jiak perpanjang lagi dikenakan tarif normal)
-. Jika ingin menambah PS Move dikenakan biaya tarif tambahan 50k/ minggu atau 100k/bln beserta deposit untuk PS move
-. jika ingin menghemat waktu dan biaya pengiriman agan2 bisa langsung menyewa 3BD sekaligus tanpa dikenakan tarif tambahan
namun perlu dikenakan biaya deposit tambahan sesuai BD yang disewa



Untuk COD bisa di Surabaya ( Indomaret Point Ubaya Tenggilis, Widya Mandala Majapahit, UK Petra Siwalankerto) atau daerah Mojokerto

WTS :

-. SOLD OUT

Bonus : Ambil semua BD di atas 1jt aja dan gratis ongkir se pulau Jawa + gratis sewa BD 1 bulan (tetap pakai deposit ya gan)



\Agan2 bisa hubungi ane di no 085733410067 atau add pin bb ane D55EB460 Feel free to ask

No tipu ya gan..

Terima Kasih kepada agan2 yang bersedia memberi sedikit testimoni di https://www.kaskus.co.id/post/51793f...2acff45f000002

WTS BD PS4

Fifa 17 reg 3 sold to agan yahyadoank
Assassins Creed Syndicate reg 3 (300k)
Uncharted Collection reg 3 (300k)

Kondisi BD dan Box mulus no cacat, seperti baru

COD sekitaran UIN Ciputat, selain itu biar ekspedisi yg jalan
Tokp*d ready

WTB santai harga miring heheh

The Last of Us
Horizon Zero Dawn
Watch Dogs 2
Lego Undercover
The Witcher III
Uncharted 4

Silahkan yg udh bosen ditawarkan

contact : 089651510516 (wa / sms only)
no tipu2 gak berkah

WTS :
- Titanfall 2 r3 - sold
- Battlefield 1 r3 - 420k
- Metal gear solid 5 definitive edition r2 - 310k

Pic via WA
WA/sms : +6281310385073

Cod @duren tiga, mampang prapatan, pancoran, dan kalibata.. Lainnya via JNE

Terima kasih atas perhatiannya emoticon-Smilie

Nier automata Reg 3

Dijual nier automata no dlc - Rp 525.000
Kondisi mulus like new
Minat wa 08127212279
Bd ps4
WTS/TT

BD PS4 2nd mulusssss :

- Tomb Raider Definitive Edition REG ALL. 250k. Negooo tifiss

- Just Sing - NEW SEALED 250k NETT

- Tomb Rider Definitive Edition Reg 2, menu gameplay bhs jepang, audio gameplay bisa bahasa inggris. SOLDDD

*include ongkir jabodetabek ane yg tanggung

kirim2 bolehh... COD dagoo,buah batu, dan sepanjang jalan prjalanan ane PP dago-buah batu... Kadang wiken juga suka dijakarta pondok kelapa,duren sawit,bintara, dan skitar

Sms/wa - 08562200401
WTS

FIFA17 440k
Wildlands 480k
Nioh 500k


Cod gading
Bl tokped ready
081290844429 (wa)
Quote:Original Posted By thebicul
WTS

Final Fantasy XV
DLC used
Blue ray like new

400K only

COD pontianak only

CP : 0821-4899 - 4329 (WA/WECHAT/Imessage)


Up
Moved
WTS

PES 2017 Reg All
GTA V Reg 3

Kondisi asoi lancar jaya, tangan pertama, terawat mulus Aman sejahtera Sentosa
Karena pas beli harganya Mahal bener
All in only 700k

Nett, nego dimakasihin aja ya gan hehe

COD Fatmawati jaksel

Pic via WA : 082110695182

*jangan suruh saya buka bl toped yaaa, cod atau jne ajah
Wts
Ps4 2nd cuh 1206b 1tb
Aksesoris bawaan lengkap
Garansi resmi

Harga
3.600.000

Bisa lewat tokped
Cod bekasi
Minat silahkan sms/whatsapp 081807195555

Terima kasih

Sundul Spesial

Harga spesial Rp. 550.000,- nett + include ongkir max Rp. 20.000,- buat The Last Guardian + Dragon Age Inquisition.

Quote:Original Posted By mtifay
WTS di Palembang

Permisi, ane mau jual BD PS4 ane. Ada yang udah lama gak dimainin, ada juga yang pusing dimainin.

FIFA 17, Reg 3, (Sold to agan wirz di Palembang)
- Kotak mulus, BD mulus, (covernya sedikit rusak gara2 stempel hologramnya dicabut adek, lainnya normal, bonus + DLC anggap used)

The Last Guardian, Reg All, Rp. 400.000,- exclude ongkir.
- Kotak mulus, BD mulus, (bonus + DLC anggap used)

God of War 3 Remastered, Reg All, (Sold to agan wirz di Palembang).
- Kotak mulus, BD mulus, (bonus + DLC anggap used)

Dragon Age Inquisition, Reg 3, Rp. 200.000- include ongkir max Rp. 20.000,-.
- Kotak mulus, BD mulus, (bonus + DLC anggap used)

Gambar ane upload imagebam, atau lain-lain by WA. Please SMS or WA 08127840506.
Nego welcomed asal jangan Afgan. COD boleh di Dunkin Donut Demang Lebar Daun Palembang, Sore-Malam.
Maaf belum terima rekber dan TT.

[img]## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 11 [/img]
[img]## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 11 [/img]
[img]## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 11 [/img]
[img]## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 11 [/img]


profile picture
Kaskus Geek #1255
Wts tom clancys ghost recon wildlands deluxe edition...kondisi pastinya mulus...

Cod weekdays galaxi bekasi, weekend di tebet atau pancoran..

Sms 0813 2880 2371

Lapak :
https://fjb.m.kaskus.co.id/product/592a5aff96bde6ea2b8b456a/ps4-bd-ghost-recon-wildlands-deluxe-edition-murah-ajah
Jual edisi BU

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 11

Watchdog 2 reg 3 : 450rb
Fifa 16 reg 3 : 150rb
Fifa 17 : sold
DA Inquisition reg 3 : 300rb
Deadpool reg all : 300rb
COD BO 3 reg 3 : 250rb
Ride : sold
Lego marvel : sold
Fifa 14 reg 3 : 100rb
Little big planet 3 reg all : 200rb

Utamakan cod padalarang - bandung
Kirim kirim juga ok, via jne.
WA/sms/line : 08997504507

WTS :


FALLOUT 4
Reg All : 210K No Barter
DIVISION Reg 3 : 210K / Barter dengan salah satu INFAMOUS SECOND SON / NEED FOR SPEED RIVAL
WATCHDOGS reg 3 : 200K Barter dengan salah satu INFAMOUS SECOND SON / NEED FOR SPEED RIVAL

Ambil semua 600K

FIFA 17 Reg 3 : SOLD
DBZ XENOVERSE 2 Reg 3 : SOLD

NO NEGO.

Harga diatas exclude ongkir.
Lokasi COD kebon jeruk, binus, slipi, kemanggisan, jakarta barat
Kirim via jne tiki gojek j&t

PM or SMS/WA : 085781empat08123
please jangan telepon.
Kalau mau telelpon kabari dulu via sms/wa.
Thanks
profile picture
Aktivis Kaskus #1258
WTS (pict menyusul via WA,ga bisa upload gambar dr HP) :
- Watchdog reg3 : 225rb
- The Division reg3 : 300rb
- The Evil Within reg4 : 250rb
- Mighty No.9 reg3 : 225rb
- Battlefield 4 reg3 : 225rb
- Far Cry Primal reg3 : SOLD
- Far Cry 4 reg3 : 235rb
- Dragon Age Inquisition reg3 : 235rb

* lengkap+DLC anggap aja USED ya.
*Take ALL 7 BD nya : PM aja

COD :
- Klp Gading (senin-Jumat) office hour
- Bogor (Sabtu-minggu)
My time my place sesuai kesepakatan

CP : 0896-0961-8196 (sms/WA) utk kirim pict

Big thanks bro Jov dan Kaskus
profile picture
Aktivis Kaskus #1259
SOLD thanks
profile picture
Aktivis Kaskus #1260
Di Jual:

HORIZON New Dawn R3 (Kondisi Mulus 95%)

Alasan Dijual, Karena Udah Platz
Harga 500Rb
Bonus : Mini Poster Horizon BD Cover (Promo Poster)

Bater dgn Yakuza 0 juga boleh...

COD daerah SAMARINDA

WA/SMS ONLY 0821-5663-1661
Mau Bukalapak bisa di layanin, Langsung lebih bagus.