alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Quote:Original Posted By herulesmana
neh orang bener2 tidak menghargai pelanggan..g uda transaksi 15 x tapi sungguh mengecewakan


Agan ini baper di kasih tau pricelist bilang naik trus di respond lg di bilang belagu & songong kitanya ,duhhh bingung udh kita bilang gk ada paksaan mau pesen disni hayu ,enggak juga allhamdulillah jauh jauh dri masalah gini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adly12
Gk salah ? Lu nya kali yg goblok kloningan mau ancurin lapak orng tolol. Beli dl sma nih orng udh smpe 150 dl yaelah brp sih lu anjing. Beli dl pake duit maling dri nyokap juga bacot bocahhh

Iya nih gan dasar doi aja yg baper orangnya , mending no respond aja ntr jg gw coment di trit laporan ke momod kita biar di delete ato di banned akun kaskusnya
Quote:Original Posted By herulesmana

iya gan g baper...g seh berharap u sukses selalu..Amin


amin dan semoga ente ikutan sukses juga pikiran makin dewasa :nyantai
081221227744 WA INSTAGRAM aldy_fanial_azhary jgn di kaskus real sini ribut di kaskus kek yg g pnya kntol aja. Jgn2 lu bencong lgi ya wakakak.
Udh jgn ladenin orng tolol kek gni gan. Otaknya aja di pantat ibunya aja jablay bapanya germo ya anaknya bgini jdi anak dhajal wkwkwk biarkan dia berkoar di real pun psti nangis2 maafin bang maafin wkwkwk kocak

Quote:Original Posted By adly12
Udh jgn ladenin orng tolol kek gni gan. Otaknya aja di pantat ibunya aja jablay bapanya germo ya anaknya bgini jdi anak dhajal wkwkwk biarkan dia berkoar di real pun psti nangis2 maafin bang maafin wkwkwk kocak


wkwkwk kok jadi ngakak gan baca ya pedesss amatt emoticon-Ngakak (S) ,oke gan emng ga terlalu di ladenin ntr juga kebingungan cari seller DL paling kena scam dia wkw
Quote:Original Posted By herulesmana

mana ada seller yang menghargai pelanggan kayak gini...pelanggannya di kata katain malah di ngakak...biar gimana g udah pernah transaksi 15x sama neh seller..harusnya dia bisa lebih sopan


gan ente di bisa benci sama ane di wa ane biasa aja sampe" ente ngatain ane belagu dan songong . Bomat sih bagi ane , agan di katain gitu ya itu ulah agan sendiri itu cust ane wajar aja sih belain ane ,ane gk mandang udh berapa kali trx ama ane siapa bisa sopan ama ane ane bakal sopan gitu aja gan . ente bilang ane galak ente baper padahal dlm teks gk ada unsur gitu :nyantai
FAST RESPOND TUTUR KATA BAIK PELAYANAN JUGA OKE REC SELLER LAH
Wow Fast Respon No scam #TRUSTED #6iphftw
THX SO MUCH!!
Quote:Original Posted By evolutionary88
FAST RESPOND TUTUR KATA BAIK PELAYANAN JUGA OKE REC SELLER LAH


Terimakasih juragan
Buy DL
emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip